Warning: include_once(includes/custompost.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/kruchild/public_html/wp-content/themes/whitewires/functions.php on line 19

Warning: include_once(): Failed opening 'includes/custompost.php' for inclusion (include_path='.:') in /home/kruchild/public_html/wp-content/themes/whitewires/functions.php on line 19
Bloge Cah Kidul » Blog Archive » indonesia belum sadar

indonesia belum sadar

Posted by: bayu  :  Category: kata-kata

“Fakir miskin dan anak anak terlantar di pelihara oleh negara”
Pasal 34 ayat 1UUD 1945

indonesia masih belum sadar akan kewajibanya, indonesia dengan perantara negara msih saja memikirkan bagaimana elite politik duduk dengan nyaman, sedangkan tanpa memikirkan masyarakat miskin yang terlunta-lunta mencari sesuap nasi para pejabat pemerintahan malah enakan duduk dan tidur pulas di kursi senayan, duch,,payah,,? banyak sekali anak kecil tidak putus sekolah gara-gara tidak berkecukupan hingga ia mencopet,mencuri, bahkan ada yang menjual diri,,sungguh malang anak negri ini yang memiliki pejabat yang tinggi tapi nilai sosialnya rendahan, bahkan lebih rendah darpi pada rendahan, padahal di undang-undang sudah tercantum jelas    :

“Fakir miskin dan anak anak terlantar di pelihara oleh negara”
Pasal 34 ayat 1UUD 1945

apa kurang jelas hingga para petisi-petisi politik hanya duduk manis tertidur pulas, tanpa memikirkan sesuatu hal yang berarti,, lo tidurnya rasul mending ia masih memikirkanya umatnya. lo tidurnya petisi senayan hanya memikirkan perutnya saja.

kita liat bagsimana mereka mensetujui pembuatan gedung DPR yang membutuhkan atau menghabiskan uang yang begitu banyak tapi boro-boro memikirkan rakyat yang tidur di kolom jembatan yang tanpa rumah dan alas tuk berlindung dan beristirahat, sungguh malang bangsa ini, sekrang aj kaya gini apalagi tahun-tahun berikutnya,,,?

dalam kasus gayus, pemerintah di obok-obok oleh seorang gayus yang pangkatnya tidaklah tinggi, gayus dengan keahlinya mampu tuk membuktikan bahwa para elit politik sangatlah bobrok dan tidak peduli dengan rakyat,, dengan kasus suap dan lain-lain,,malah lagi gayus memberkan bahwa salah satu dalang pada kasusnya adalah dari satgas yang didirikan oleh persiden,, secara tidak langsung persiden juga bertanggung jawab,

sungguh miris anak bangsa saat ini..! hidup tidak layak pendidikan mahal, ekonomi sulit huch,, mau belajar ga ada duit tapi hidup kecempit habis itu dililit g punya duit,, sekolah hanya untuk oarang berduit, khususnya para kaum elit… sedangkan yang g berduit cuma makan kempit,, huh nasib-nasib punya kaum elit yang pelit tuk rakyatnya,,?

bubarkan aja apa yach,,? ra no guanane cuma habisin duit rakyat ,,,

bubarke bae yo,, anak bangsa aja g di urus ko mau terus duduk mulus,,,?

dasar indonesia belum sadar,,,/ kapan dirimu akan sadar,,,? kami kaum muda memaksa untuk suatu perubahan yang berarti,! jika tidak tunggu aksi kami di dalam negeri,,!

salam pergerakan..?

Facebook Comments

Comments are closed.